image
12 Februari 2018 | 16:08 WIB | REVIEW

Thirty Seconds to Mars Segera Rilis Album Baru, Kapan?

EKSPRESI– Lama nggak terdengar, Thirty Seconds to Mars dikabarkan bakal segera rilis album baru. Nah, hal tersebut disampaikan langsung oleh Jared Leto, Shannon Leto dan Tomo Mili?evi? dalam The Ellen DeGeneres Show, pada 8 Februari lalu.

Seperti dilansir dari Billboard, band alternative rock asal Amerika Serikat ini bakal kembali dengan album kelima mereka pada 6 April mendatang. Album itu pun diprediksi akan bernama ‘The New Album’.

Nggak hanya itu saja, Thirty Seconds to Mars juga bakal mulai menggelar rangkaian tur mereka bertajuk The Monolith Tour. Tur itu bakal dimulai di Kanada mulai Juni mendatang dan akan digelar di berbagai wilayah di Amerika Serikat sampai berakhir di Arizona pada 22 Juli.

Nggak sedirian, Thirty Seconds to Mars juga akan ditemani beberapa band, seperti Walk The Moon, K.Flay, MisterWives, Joywave, dan Welshy Arms sebagai band pembuka dalam rangkaian turnya.

Sementara itu, Thirty Seconds to Mars sudah mengeluarkan empat album. Album pertama mereka bertajuk ‘30 Seconds to Mars’ pada 2002, dilanjut album ‘A Beautiful Life’ pada 2005, album ‘This Is War’ pada 2009, dan ‘Love, Lust, Faith’ and Dreams pada 2013.

Foto: musicfeed

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )